Jawa Barat Heboh - Kambing Lahir Tanpa Kepala

jurirakyat.com -  berita heboh di Kampung Pasir Huni (Jawa Barat) lagi-lagi di gegerkan dengan seekor anak kambing yang lahir tanpa kepala, kelahiran kambing aneh ini tidak memiliki kepala dan tubuhnya seperti bayi manusia yang membuat heboh warga kampung Pasir Huni, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Jawa barat.

Anak kambing aneh ini dilahirkan pada 1 September 2014 sore sekitar pkl 17:30 WIB sang induk kambing melahirkan 3 anak kambing dua anak kambing di lahirkan dalam bentuk normal dan satu lagi di lahirkan aneh yg tidak sewajarnya layaknya anak kambing pada umumnya sebab tidak mempunyai kepala dan anehnya badannya mirip bayi manusia.

Jaja si pemilik kambing sangatlah terkejut dengan kelahiran anak kambingnya, warga yang mengetahui kelahiran kambing aneh ini kemudian menceritakannya dari mulut ke mulut, sehingga banyak warga yang penasaran ingin menyaksikan kelahiran kambing aneh tersebut.

Sementara Jaja, tidak ingin menjual anak kambing aneh yg ia miliki dan berencana akan merawat anak kambing aneh ini hingga dewasa

No comments:

Post a Comment