4 Cara Menarik Perhatian Wanita Berzodiak Aries


Jika Anda tertarik dengan wanita yang berzodiak Aries, berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan perhatian darinya.

1. Sentuh sisi kompetitifnya
Wanita Aries cenderung senang berkompetisi. Jika Anda ingin mencuri perhatiannya, maka cobalah berkompetisi dengannya. Misalnya, apabila Anda sekantor dengan si dia, maka ciptakan kompetisi dalam meraih promosi atau mendapatkan proyek tertentu.
Bahkan kompetisi pun bisa dimulai dengan hal-hal sederhana, seperti misalnya Anda mengajak dia bermain kartu, melakukan olahraga kompetisi, dan lain sebagainya.

2. Ajak dia beraktivitas di luar ruangan
Tak perlu melakukan aktivitas yang ekstrem, cukup ajak dia berjalan-jalan di luar ruangan juga akan membuatnya senang.
Jika Anda ingin mengajaknya berkencan, maka taman bermain, pantai, atau restoran luar ruangan (outdoor) bisa jadi pilihan yang tepat.

3. Bersikap spontan
Sesekali cobalah bersikap spontan, karena wanita Aries menyukai kejutan. Anda bisa secara dadakan datang ke rumahnya hanya untuk mengajaknya makan malam atau tiba-tiba menjemputnya di kantor kemudian mengantarkannya pulang. Sikap spontan Anda dijamin bikin si dia menaruh perhatian lebih.

4.Jangan jadi pria pemalu
Wanita Aries tak akan suka dengan pria yang pemalu, karena itu beranikan diri Anda untuk mendekati si dia. Jangan pula bertele-tele. Jika Anda ingin mengajaknya kencan, maka ajak saja segera sebelum keduluan pria lain.

No comments:

Post a Comment