4 pesepak Bola Wanita paling Cantik

Daftar pesepak bola wanita paling cantik didunia -  sepak bola telah mengalami perkembangan dengan sangat pesat, jika olahraga ini di dominasi oleh kaum laki-laki kini kaum hawa pun tak mau ketinggalan, seperti halnya pada umumnya, dimana terdapat para bintang  di dunia pun para kaum hawa tak sedikit yanglayak di cap sebagai bintang berikut pemain sepak bola paling centik yang layak di cap sebagaibintang post jurirakyat.

1.Alexia Putellas

Perempuan cantik ini merupakan penyerang Timnas Spanyol. ia bermain untuk klube Barcelona pada tahun 2012.

2.Nayeli Rangel
pesepak bola wanita
Pesepak bola wanita seksi asal Meksiko, berusia 21 tahun ini dianggap paling atraktif di dunia. ia merupakan pemain glandang dan untuk saat ini ia bermain untuk tim Sky Blue.

3. loisa Necib
pesepak bola wanita
Loisa Necib di anggap sebagai salah satu glandang terbaik saat ini. pemain berusia 26 tahun ini bermain untuk Lyon dansudah mencetak 50 gool.

 4.Ellyse Peery
pesepak bola wanita
Perempuan berusia 23 tahun ini memiliki bakat yang sangat mecolok. ia tidak hanya bermain sepak bola secara profesional namun juga olahtaga kriket. telantanya di kedua olahtaga itu cukup sukses.

nah itulah 4 pemain sepak bola wanita paling cantink fersi juri rakyat yang bisa kami sajikan. namun masih banyak para pesepak bola wanita yang lebih cantik lainnya dan akan segera di posting episod selanjutnya 7 pesepak bola tercantik. di dunia.

No comments:

Post a Comment