Aplikasi Cek Jadwal Penerbangan Pesawat Garuda dan Citilink

Jika anda sering berpergian dengan pesawat terbang? bingung cari cara untuk cek jadwal penerbangan pesawat atau mencari promo tiket murah? ada baiknya Anda mencoba aplikasi Android dibawah ini, akan sangat bermanfaat untuk membantu Anda mencari informasi penerbangan yang terupdate dan langsung dari maskapai yang bersangkutan.

Aplikasi ini untuk dua maskapai milik negara yaitu Garuda Indonesia dan Citilink Garuda Indonesia yang sudah tersedia aplikasinya untuk pengguna hp Android, jadi dengan aplikasi ini Anda cukup cek segala informasi penerbangan pesawat langsung dari hp Anda tidak perlu harus membuka komputer, laptop, dsb. Sangat praktis untuk digunakan.

Pada intinya aplikasi Android ini adalah untuk cek jadwal penerbangan pesawat Garuda Indonesia dan Citilink secara online yang meliputi jadwal penerbangan, pemesanan tiket online (booking tiket), status booking, status penerbangan, tiket promo murah, checkin dan informasi yang lainnya.

Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah untuk melihat jadwal penerbangan pesawat dari ponsel kemudian juga bisa melakukan reservasi pemesanan tiket pesawat online dengan lima cara pembayaran yaitu melalui Kartu Kredit, KlikBCA, Mandiri Clickpay, EPAY BRI & ATM. Dan untuk sementara ini fasilitas pemesanan tiket ini hanya tersedia untuk penerbangan Indonesia rute domestik dan rute keluar dari Indonesia.

Bagaimana? Anda tertarik menggunakan aplikasi ini? silahkan intall aplikasi berikut ini di ponsel Android Anda, download Aplikasi Garuda Indonesia, download aplikasi Citilink. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment