Tessy Menangis Menyesali Perbuatannya


Tessy Menangis Menyesali Perbuatannya - Setelah tertangkap memakai narkoba, Tessy akhirnya direhabilitasi di Lido, Jawa Barat, hari ini. Tessy pun hampir menangis saat meminta maaf menyesali perbuatannya.

Runtutan masalah yang dialami personel Srimulat itu memang bertubi-tubi. Tertangkap tengah menggunakan narkotika jenis sabu, Tessy langsung menenggak cairan pembersih. Akibatnya, Tessy harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri selama 27 hari.

Tessy pun sangat menyesal dengan apa yang telah dilakukannya. Bahkan, Tessy hampir menangis saat menjumpai media.

"Saya merasa makasih sekali Bareskrim, dan polisi karena sudah menyelamatkan saya. Kalau enggak, mungkin kita enggak ketemu kalian. Saya berharap, tidak akan mengulangi apa yang saya lakukan. Makasih ke teman-teman media, RS Polri, dan pelawak. Untuk warga kampung, saya menyesal dan semoga menjadi pelajaran yang berharga untuk saya," tutur Tessy saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (19/11/2014).

Sekadar diketahui, Tessy harus menjalani perawatan selama 27 hari di RS Polri guna memulihkan kondisinya yang sempat kritis akibat meminum cairan pembersih kamar mandi setelah tertangkap mengonsumsi narkoba.

Dan, hari ini, Tessy akhirnya bisa menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.




sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment